-->

Hp Xiaomi Redmi 6

Advertisemen
Hp Xiaomi Redmi 6 - Bila anda ada niatan untuk membeli produk handphone dari Xiaomi, alangkah baiknya anda melihat spesifikasi dan harganya terlebih dahulu agar anda lebih mudah menentukan pilihan terbaik, sesuai dengan kebutuhan dan anggaran dana yang sudah anda siapkan sebelumnya.

Sebagai bukti keseriusan Xiaomi di Indonesia, kini vendor asal China telah membuka beberapa toko fisik di Indonesia maupun toko online secara resmi di beberapa situs e-commerce. Selain itu, Xiaomi juga telah membuka layanan service center yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia yang di khususkan untuk melayani servis produk Hp Xiaomi Redmi 6 bergaransi resmi saja.

Pasaran ponsel saat ini beredar banyak sekali jenis hp ataupun smartphone Xiaomi yang menjadi salah satu primadona masyarakat Indonesia. Butuh kejelian untuk memilih yang pas dengan kebutuhan, terutama saat pilihan membludak sementara kita dibatasi bujet. Banyak kasus, seseorang menyesal setelah membeli sebuah smartphone karena tidak sesuai dengan kebutuhannya. Ada yang mendapatkan ponselnya terlalu "mahal" dibandingkan dengan kebutuhannya. Sehingga banyak fitur yang sia-sia dan tak terpakai.

Kamera telah menjadi bagian penting dalam sebuah hp atau smartphone untuk waktu yang lama, sehingga produsen benar-benar memperhatikan hal itu. Kini, ukuran megapiksel bukan hanya satu-satunya aspek pada kamera yang di inginkan, namun juga jumlah atau kuantitas dari kamera itu sendiri.

Hadir dengan desain yang menawan dan mempunyai bodi ramping, handphone asal China itu akan menyasar ke konsumen berjiwa muda. Tetapi, bukan berarti yang berumur setengah baya tidak bisa memilikinya. Kehadiran Hp Xiaomi Redmi 6 cukup menyita perhatian. Bagaimana tidak, smartphone ini datang menyajikan spesifikasi mumpuni tetapi dari sisi harga relatif bersaing.
Tentu, harga dari variasi ini akan berbeda-beda. Terlebih untuk kapasitas yang paling tinggi serta performa RAM yang lebih besar, harga jualnya pasti akan lebih mahal. Tetapi anda tidak perlu khawatir sebab dengan adanya ruang internal yang besar, akan membuat aktivitas anda menjadi lebih cepat. Selain itu, performa dapur pacu lebih tangguh untuk menjalankan aplikasi dengan lancar tanpa adanya kendala.

Setelah melihat harga dan spesifikasi dari Hp Xiaomi Redmi 6 tentunya akan membuat anda bertambah mantab menentukan pilihan, harga bisa tidak sama persis dengan yang ada di pasaran.

Merk
Xiaomi
Type
Redmi 6
Ukuran Layar
5.45 inches, 76.7 cm2 (~72.7% screen-to-body ratio)
Dimensi
147.5 x 71.5 x 8.3 mm (5.81 x 2.81 x 0.33 in)
Chipset
Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
OS Version
Android 8.1 (Oreo), planned upgrade to Android 9.0 (Pie); MIUI 9.0
RAM
32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM
Memori Internal
32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM
GPU
PowerVR GE8320
Resolusi Kamera
12 MP, f/2.2, 1.25 μm, PDAF
Resolusi Kamera Belakang 2
5 MP, f/2.2, 1.12 μm, depth sensor
Resolusi Kamera Depan
5 MP
USB
microUSB 2.0, USB On-The-Go
Kapasitas Baterai
Non-removable Li-Po 3000 mAh
Harga
Rp 3.500.000
Wireless
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
SIM Card
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Pilihan Warna
Black, Grey, Blue, Gold, Rose Gold
Bobot
146 g (5.15 oz)
CPU
Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53

Hp Xiaomi Redmi 6

Advertisemen